Sunday, Sep 24, 2017
HomeBeritaRAPP: UR Merupakan Salah Satu Stakeholder yang Sangat Penting Bagi Kami

RAPP: UR Merupakan Salah Satu Stakeholder yang Sangat Penting Bagi Kami

sambutan Rektor UR

unri.ac.id. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, civitas akademika Universitas Riau (UR) kembali mengadakan buka bersama dengan manajemen Perseroan Terbatas (PT) Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP), Kamis (16/6) di Gedung Rektorat UR. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturrahim antara civitas akademika UR dengan PT RAPP, yang telah menjadi mitra sejak lama. Hal ini disampaikan Rektor UR Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA saat memberikan sambutan.

“Banyak mahasiswa UR yang melakukan magang dan praktek kerja lapangan di PT RAPP, begitu juga dengan dosen UR yang melakukan penelitian. Dengan adanya kegiatan seperti ini, semoga dapat memperkuat ikatan tali silaturrahim antara UR dan PT RAPP,” ungkap Aras.

Pada kesempatan yang sama, Direktur PT RAPP, Rudi Fajar, yang hadir dalam momentum berbuka puasa bersama pada tahun 2016 ini, menyebutkan PT RAPP merasa perlu memperkuat jalinan silaturrahim dengan UR, karena UR merupakan bagian penting bagi PT RAPP.

sambutan Direktur RAPPSambutan dari Direktur PT RAPP, Rudi Fajar (foto: Humas UR)

“UR adalah salah satu stakeholder yang sangat penting bagi PT RAPP. Lebih dari 300 orang alumni UR yang bekerja di PT RAPP. Jumlah karyawan sarjana yang paling banyak di PT RAPP adalah alumni UR. PT RAPP sangat senang dan memberikan kesempatan yang besar kepada alumni UR yang mau bergabung,” jelas Rudi. (mukmin/nurfatihayati) ***

FOLLOW US ON:
Dirjen Kemenristekdi
Informasi Lomba Inov

nurfatihayati@unri.ac.id

Rate This Article: