Monday, Nov 20, 2017
HomeUncategorisedSarana Outbond Hadir di Kampus UR

Sarana Outbond Hadir di Kampus UR

www.unri.ac.id. Universitas Riau (UR) sebagai Perguruan Tinggi tertua di Propinsi Riau merupakan lembaga pemerintah di bidang pendidikan yang telah banyak menghasilkan lulusan dengan kompetensi yang baik di berbagai bidang. Semua berawal dari tersedianya sarana pendukung untuk pengembangan diri bagi mahasiswa di kampus UR.

Di kawasan hijau Kampus Bina Widya UR Simpang Baru Panam Pekanbaru akan dibangun sarana prasarana outbond bagi mahasiswa UR. Pembangunan ini ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Rektor UR, Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA, Senin (25/01).

“Peletakan batu pertama sarana outbond ini, merupakan bagian dari rangkaian kegiatan “Stadiun Generale Entrepreneurship (Generasi Muda Mandiri)” yang diadakan Universitas Riau melalui Bagian Kemahasiswaan UR. Semoga dengan pembangunan sarana outbond bagi mahasiswa ini, dapat menjadi media pengembangan skill mahasiswa UR di masa yang akan datang dan memberikan dampak positif bagi mahasiswa itu sendiri,” ungkap Guru Besar Fakultas Perikanan dan Kelautan UR ini.

foto peletakan batu pertama oleh Dirut BRK

Peletakan batu pertama sarana outbond untuk mahasiswa UR oleh Dirut PT Bank Riau Kepri, Dr Irvandi Gustari MBA (foto: Humas UR)

Sarana outbond ini merupakan sumbangan dari PT Bank Riau Kepri (BRK) kepada Universitas Riau, melalui Dr Irvandi Gustari MBA, Direktur Utama (Dirut) PT Bank Riau Kepri. “Sumbangan pembangunan sarana outbond untuk mahasiswa ini adalah suatu bentuk kepedulian BRK terhadap dunia pendidikan, terutama perguruan tinggi,” kata Irvandi.

Kegiatan peletakan batu pertama ini dihadiri oleh Prof Dr Sujianto MSi, Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Dr Syafrial MPd, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dekan, Wakil Dekan di lingkungan UR, serta perwakilan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) UR, seperti Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala), Pramuka, dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM). (rabit/nurfatihayati) ***

FOLLOW US ON:
Menjadi “Entrepren
Universitas Riau Wuj

rifaldi@staff.unri.ac.id

Rate This Article: