Sunday, May 19, 2019
HomeBerita(Indonesia) Gratis, RSUR Akan Selenggarakan Deteksi Dini Penyakit pada Anak

(Indonesia) Gratis, RSUR Akan Selenggarakan Deteksi Dini Penyakit pada Anak

www.unri.ac.id –  Bagi anda yang memiliki bayi dan anak di atas 1 tahun, saatnya anda memeriksakan buah hati anda ke Rumah Sakit Universitas Riau (RSUR) pada tanggal 8 Desember 2014 mendatang.

Pasalnya, RSUR akan mengadakan kegiatan Deteksi Dini Penyakit Jantung & Paru pada Bayi dan Anak Usia di atas 1 tahun secara gratis. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan Poli serta Rawat Inap Bagian Anak Rumah Sakit Universitas Riau.

Rangkaian dalam kegiatan ini diantaranya, cek tumbuh kembang, pemeriksaan jantung dan paru pada bayi dan anak, informasi imunisasi, serta tour the hospital. Sementara fasilitas yang akan diperoleh seperti buku imunisasi gratis, snack, makan siang, dan souvenir lucu untuk anak.

Selain itu, deteksi dini juga diperiksa langsung oleh Dokter Spesialis Anak diantaranya dr. Afriyan Wahyudhi, SpA, MKes, dr. Cece Alfalah, SpA, M Biomed, dan Konsultan Jantung Anak dr. Shirley Leonita A, SpA (K).

Agar tidak ketinggalan, segera daftarkan diri anda segera, karena pendaftaran akan ditutup hari Sabtu, tanggal 6 Desember 2014. Selain itu, peserta juga terbatas, hanya untuk 100 orang peserta.

Untuk pendaftaran atau informasi lebih lanjut, bisa menghubungi: Shella (085278085562), Yulia (085376466786). Atau bisa langsung datang ke RSUR Jl. Soebrantas Kawasan Kampus Bina Widya Universitas Riau.***(Mukmin-Humas UR / Hizra-Puskom UR)

FOLLOW US ON:
(Indonesia) Pelatiha
(Indonesia) Lembaga

rifaldi@staff.unri.ac.id

Rate This Article: